Fly GPS Versi 4.0.2 Apk for Pokemon Go Android (Fake GPS No ROOT)

Download Fly GPS Versi 4.0.2 Apk for Pokemon Go Android -  Untuk saat ini game Pokemon Go masih menjadi yang paling populer sejak pertama kali permainan ini diluncurkan. Pokemon GO menjadi viral di Indonesia karena belum resmi rilis di Indonesia sudah banyak direct link yang menyediakan aplikasi game tersebut. Game dengan teknologi Augmented Reality ini mampu menyita perhatian para gamers untuk menangkap dan berburu pokemon, akan tetapi tidak semudah yang kita bayangkan, kita harus bersaing dengan banyak pemain lain yang juga berburu pokemon untuk menambah koleksi pokemon yang kita miliki. Untuk mendapatkan pokemon kita di haruskan mencarinya sesuai pergerakan kita di dunia nyata karena untuk menjalankan Game ini dibutuhkan GPS.
Download Fly GPS Versi 4.0.2 Apk for Pokemon Go Android (Fake GPS No ROOT)

Aplikasi Fly GPS v4.0.2 Apk merupakan sebuah aplikasi fake gps yang mampu memanipulasi lokasi pada gps, aplikasi ini di gunakan untuk bermain Pokemon Go. Aplikasi Fly GPS juga sudah tersedia di Playstore, kelebihan aplikasi fake gps ini adalah kalian tidak perlu melakukan root pada smartphone kalian untuk menggunakanya. Cara ini tidak di anjurkan dalam permainan Pokemon GO karena mengandung unsur kecurangan, misalnya lokasi kalian ada di Bekasi, dengan Fake GPS kalian bisa berada di luar kota Bekasi ataupun luar negeri sekalipun.

Karena itu pada kesempatan ini saya akan memberikan Fly GPS V 4.0.2 Apk untuk kamu yang membutuhkan aplikasi ini untuk menunjang permainan Pokemon Go. aplikasi itu bernama Fly GPS. Dalam menggunakan aplikasi ini, smartphone anda tidak perlu di root untuk menggunakan fake GPS, karena aplikasi Fly GPS adalah salah satu aplikasi Fake GPS. Disini saya akan menjelaskan tentang Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root, simak ulasan dibawah ini.

Fly GPS Versi 4.0.2 Apk for Pokemon Go Android (Fake GPS)

Yang Baru di Fly GPS

# PENTING: Tinjau! #
1. Bila menggunakan joystick Pokemon GO hanya akan bekerja lebih versi masimelrowoo.
2. Gunakan mode joystick beroperasi pada yang normal Anhalt Pokemon GO.
3. Versi lainnya dapat hasilsu Anda menggunakan posisi set, karena Izinkan lokasi palsu Check in Pokemon GO [Fixed Position] pengaturan setelah Izinkan lokasi palsu "redo" "dicabut" setelah Pokemon GO (Catatan: Izinkan lokasi palsu terminasi)

- Gunakan joystick -
1. Gerakkan joystick dapat diposisikan dengan menyeret sekitar
2. Klik dan tahan fitur joystick tersembunyi di sekitar joystick
3. Set joystick dapat dipindahkan jauh dari Preferensi

- Fitur Tambahan -
1. Pilih hasilsu Naver pencarian, pencarian Google jika Anda tahan ikon Cari pada peta - nurugo.
2. Perbaikan Bug
# # Mode Pengembang
mode pengembang yang diaktifkan - 1. Settings - Tentang ponsel - Software - Membangun nomor (7 klik).
Menggunakan aplikasi 2. Pengaturan - Options Developer - atau lokasi mock Izinkan lokasi palsu apps pilihan (FlyGPS)

Info App
  • Name Fly GPS (Fake GPS)
  • File Apk
  • For Smartphone Android
  • Size 2.6MB
  • Versi 4.0.2
  • For Game Pokemon GO
  • No Root
  • Category Hack Cheat Pokemon GO Fake GPS
Link Download:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment